PENUTUP RAMADHAN 1432 H

Yang saya sampaikan selama Ramadhan ini, tentu banyak sekali hal-hal yang kurang sesuai dan pas atas berbagai hal yang ada dalam fikiran anda, dan saya mohon maaf atas kesemuanya.

Say abelum bisa memunggah gamabar-gambar ke dalam blog ini, sehingga mungkin sangat mengganggu dan mengurangi informasi yang seharusnya anda bisa peroleh. Sekali lagi mohon maaf.

Dan ternyata pada Ramadhan 1433 H yang lalu, saya tidak mampu untuk menulis sama sekali.

Semoga Ramadhan mendatang, saya diberikan kemauan dan kekuatan oleh Allah swt untuk kembalimlakukanny.

Salam

Billahittaufieq wal hidayah.

Saifuddien Sjaaf Maskoen

22 Februari 2013

2 Tanggapan to “PENUTUP RAMADHAN 1432 H”

  1. M.Muchlish Says:

    Apa Kabar Pak Syaf,
    Saya muchlish, dari gresik kampung rambu.
    Tetangga cak nasyif.

    Salam.

    • ongkeksuling Says:

      Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuhu.
      Cak sampeyan sak iini onok endi?
      Alhamdulillah baik-baik semuanya.
      Semoga silaturrahim terjalin, walau lewat dunia maya.

      Salam

Tinggalkan Balasan

